Handphone KAMERA TERCANGGIH 2013

Handphone kamera saat ini sudah menyentuh angka 41 Megapiksel yang dipegang oleh Nokia 808 PureView, tapi apakah jumlah piksel benar-benar mencerminkan kualitas si ponsel kamera tersebut?



Kamera ponsel bisa dikatakan menjadi pesaing berat bagi kamera digital. Hal ini karena hampir semua orang selalu membawa ponselnya saat bepergian. Namun mencari ponsel dengan kamera terbaik kadang cukup menjebak. Penasaran?

Ponsel dengan nilai hampir sempurna, yakni 9/10, dimiliki empat ponsel dari tiga merek.

handphone kamera canggih, ponsel berkemara taja, hp kamera aling bening, smartphone berkamera bMPP terbaik

Pertama, ada Apple iPhone 4S yang memiliki kamera 8MP serta mode HDR terbaik di kelasnya. Selain itu, iPhone 4S juga mampu merekam video 1080p. Lalu ada HTC One S yang memiliki prosesor yang didedikasikan untuk gambar dan kemampuan rekam 1080p.

Kemudian ada HTC One X yang memiliki kamera 8MP f/2.0 dengan kemampuan rekam video 1080p. Disusul Samsung Galaxy S III dengan kamera beresolusi 8MP yang mampu mengambil gambar tajam dan memiliki kualitas gambar yang sangat bagus. Selain itu, ponsel ini mampu merekam dengan kualitas video definisi tinggi.




Terakhir seperti dikutip IT Pro, dengan nilai 8/10, ditempati HTC Evo 4G LTE yang memiliki kamera tajam, warna putih yang pas dan mampu masuk ke dalam mode HDR seperti kakaknya.

Bagaimana menurut Anda?

Ditulis Oleh : Unknown // 11:28:00
Kategori:

1 komentar:

  1. Artikel tentang Kumpulan Handphone dengan Kamera Terbaik memberikan solusi untuk para pembaca khususnya yang lagi beli hp.
    Ok, salam hangat dari saya.

    ReplyDelete

 

Followers

Powered by Blogger.