Cara Menyelamatkan Foto/data file yang Terhapus

Cara Menyelamatkan Foto yang Terhapus
Cara Menyelamatkan Foto yang Terhapus. Sebetulnya admin kumpulan Artikel bingung mau kasih info apa karena saking banyaknya yang mau dishare ke kalian. Tapi dikesempatan kali ini ga ada salahnya kita melongok sebentar kedunia teknologi ya. Tahukah kalian bagaimana menyelamatkan foto yang terhapus dari memory card? Nah kalo belum tau silahkan dibaca hingga selesai ya. Hal ini cukup penting diketahui. Sebab terkadang kita tidak sadar kalau suatu file yang begitu penting tanpa sengaja terhapus terutama foto kenang-kenangan yang sangat sayang kalo sampe ilang. Nah pastinya kalo udah gitu pada bingung dunk. Ok dech lanjutin aja kebawah ya bacanya.
Lalu bagaimana cara menyelamatkan foto yang terhapus dari Memory Card? Sudah pasti yang pertama harus dilakukan adalah membuka internet dan mesin pencarian google. Nah disana kalian bisa masukkan kata pencarian yang sesuai dengan kebutuhan. Tapi kalo bisa awalnya kalian cari dulu forum-forum terkait ya. Sebab itu bisa dijadikan sebagai bahan referensi mendapatkan solusi. Pasti kalian akan mendapatkan bahan yang gratis maupun tidak. Langkah selanjutnya kalau sudah seperti itu pasti kalian paham apa-apa saja yang harus dilakukan demi menyelamatkan foto tercinta yang sudah secara ga sengaja udah kehapus dari memory card.
Nah kalo dari penulis sendiri biasanya menggunakan software Recuva (pronounced "recover") (hanya share lho ya, bukan menyarankan atau menyuruh kalian menggunakan software serupa). Itu didapat dari referensi beberapa forum terkait. Kenapa saya pake nech software? Yang sudah pasti karena bisa didaptkan secara gratis hehehe. Lalu setelah baca-baca lagi langkah demi langkah pada situs resminya software itu, penggunaannya pun mudah dipahami dan diikuti. So, jangan kecewa dan langsung menyerah ya kalo kalian mengalami masalah serupa. Coba aja ikutin saran diatas atau bisa kalian gunakan juga software yang penulis pake itu. Baca juga CARA MENGGUNAKAN RECUVA di artikel sebelumnya ya.
Download recuva di bawah ini

Ditulis Oleh : Unknown // 13:00:00
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

 

Followers

Powered by Blogger.