Cara MENGEMBALIKAN TIMELINE atau kronologi Facebook ke Tampilan SEMULA

bagi  sobat  teman-teman indoware  semua  kali ini saya  akan memberikan Cara MENGEMBALIKAN TIMELINE Facebook ke Tampilan SEMULA – Lagi-lagi facebook menjadi halaman pertama yang dibuka ketika browser internet kita sudah tersambung.
Facebook akhir-akhir ini sedang mempromosikan salah satu Fitur yaitu Timeline atau bisa disebut dengan Kronologi Facebook. Tampilan Timeline Facebook memang mirip sebuah blog dengan header dan Foto profil kita terpampang. Saya disini tidak akan menjelaskan bagaimana cara untuk membuat Timeline Facebook namun yang akan saya jelaskan adalah langkah-langkah atau Cara mengembalikan tampilan Facebook dari Timeline ke tampilan Semula.
Setiap orang berbeda-beda dalam hal selera, begitu juga dengan Facebook. Ada yang menganggap dengan memakai Timeline Facebook maka kita bisa lebih jelas dan detail kegiatan apa saja yang kita lakukan disitu. Namun kita tidak akan bisa melihat dengan gamblang aktivitas teman kita seperti tampilan Facebook yang lama.
Nah, jika anda sudah terlanjur mengubah tampilan Facebook anda ke Timeline atau Kronologi Facebook, maka berikut cara untuk mengembalikannya ke semula :
1. Login ke Dashboard Facebook dengan menggunakan Username dan Password anda.
2. Jika sudah berhasil masuk, maka kunjungi link ini : https://developers.facebook.com/apps
3. Pilih Edit app di sebelah pojok kanan halaman.
4. Pada sebelah kiri layar anda paling bawah, pilih Hapus Aplikasi. Selanjutnya anda di minta mengkonfirmasikan penghapusan aplikasi ini. Agar lebih jelas, silakan perhatikan gambar dibawah ini :
Cara-mengubah-tampilan-Timeline-Facebook
Cukup mudah bukan ? Nah, jika anda yakin ingin menghapus Timeline Facebook anda dan ingin kembali ke tampilan awal atau tampilan lama, maka diatas adalah cara paling singkat dan mudah. Saya harap sih demikian…Ok, silakan mencoba…
Terimakasih sudah membaca informasi tentang Cara MENGEMBALIKAN TIMELINE Facebook ke Tampilan SEMULA

Ditulis Oleh : Unknown // 07:43:00
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

 

Followers

Powered by Blogger.