Google Plus Sign In

Google Plus Sign In. Dunia maya kembali menjadi bahan perbincangan. Salah satu bahan yang sedang diramaikan adalah Google Plus. Sebab situs tersebut merupakan salah satu situs jejaring sosial terbaru saat ini. Banyak pihak yang mengatakan bahwa situs terbaru dari google ini mempunyai beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh Facebook atau biasa disebut Facebook dan merupakan salah satu pesaing terberatnya saat ini.

Cara daftar atau Sign In dari situs jejaring terbaru ini cukup mudah layaknya Cara Daftar FB. Hanya saja karena masih terbilang baru, tahap untuk menjadi anggota dari situs tersebut bisa dibilang masih sebatas kalangan tertentu. Maksudnya disini adalah pemilik akun google plus menginvite teman mereka sesama pengguna akun gmail. Jadi bagi yang belum punya silahkan buat dulu akunnya.

Bagi kalian yang penasaran dengan Google Plus Sign In, silahkan kunjungi langsung situs resminya di plus.google.com. Karena masih dalam proses pengenalan, ada baiknya kalian meminta bantuan teman kalian yang sudah terlebih dahulu memiliki akun tersebut untuk menginvite atau mengajak kalian bergabung kedalam situs tersebut.

Ditulis Oleh : Unknown // 12:49:00
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

 

Followers

Powered by Blogger.