Cara buat box/kotak kode script di dalam postingan DI BLOAG ANDA

Cara buat box/kotak kode script di dalam postingan - tips trik dan tutorial blogger serta optimasi SEO kali ini akan berbagi sedikit informasi tentang Cara buat box/kotak kode script di dalam postingan, kenapa artikel ini yang Blogger Kumpulan Artikel bahas karena ini sangat bermanfa'at ketika sahabat Kumpulan Artikel membuat sebuah artikel yang di dalamnya banyak sekali menggunakan kode script yang harus ditampilkan.

Pada tutorial blogger kali ini yang membahas Cara buat box/kotak kode script di dalam postingan ini akan diberikan beberapa contoh box/kotak kode script yang Saya buat. dapat menggunakannya jika ada yang disukai dari contoh contoh Cara buat box/kotak kode script di dalam postingan yang akan Kumpulan Artikel berikan tips trik dibawah ini, dan tentunya  juga bisa melakukan perubahan pada kode kodenya menurut selera sahabat masing masing. Seperti, ukuran dan jenis border, warna background, ukuran box atau yang lainnya.



Berikut ini adalah beberapa contoh Cara buat box/kotak kode script di dalam postingan

double border
....kode script disini....
dotted border
....kode script nya disini....
pilihlah salah satu kode yang disukai, kemudian copy kode scriptnya lalu paste kan kode tersebut dalam mode HTML di post editor Blogger saat posting artikel. Anda bisa merubah ukuran border, warna border, ukuran box, warna background sesuai warna dan ukuran yang di inginkan

Ditulis Oleh : Unknown // 18:21:00
Kategori:

1 komentar:

  1. ini masuk html posting ya gan?
    http://maswidikira.blogspot.com/

    ReplyDelete

 

Followers

Powered by Blogger.