Tutorial Cara Membuat Account Skype

Tutorial Cara Membuat Account Skype Disertai Gambar Terbaru


Skype
Sahabat KUMPULAN ARTIKEL, Pada postingan kali ini saya akan Meneruskan posting tentang Tutorial Cara Membuat Account Skype Disertai Gambar Terbaru karna pada postingan sebelumnya kita sudah belajar Cara Mudah Instalasi Skype Di Komputer Atau Laptop maka dari itu Setelah Installasi selesai, inilah saatnya membuat Account Skype agar kita bisa Login untuk dapat memanfaatkan semua fasilitas-fasilitas Skype.
Nah perbedaan antara Skype lama dengan yang baru ini adalah pada proses pembuatan Accountnya, Kalau dulu kita bisa langsung membuat Account dari program skype itu sendiri, Namun kalau sekarang saat kita hendak membuat account baru skype, kita akan dirujuk langsung ke website Skype di www.skype.com. Nah jadi sekarang hampir sama seperti Yahoo, kita diharuskan daftar registrasi melalui Website. Oke bagaimana caranya ? mari kita simak penampakan2 di bawah ini … ! hehehehe :D :P :)

Langkah-Langkah Tutorial Cara Membuat Account Skype Disertai Gambar Terbaru :


1.Untuk membuat account skype baru, maka klik ” Create a new account ” kemudian akan seketika membuka browser inter dan langsung mengarah ke www.skype.com registrasi.

Create-a-New-Account

2.Websitenya yang terbuka seperti pada penampakan di bawah! Create an account. Lakukan pengisian pada semua form registrasi secara lengkap.

Create-an-Account

Profile-Information

Profile-Information

4.Yups setelah semua form diisi, Ketikan Code sesuai yang tampak seperti pada gambar di atas !, lalu terakhir Klik I Agree – Continue.

Create-an-Account

5.Sukses !!!, Account Skype telah jadi, dan Siap untuk kita Login ke Programn Skype ^^

Welcome-To-Skype

6.Buka Program Skype, lalu lakukan Login dengan menggunakan Account yang barusan kita buat ^^

Login-To-Skype

7.Setelah login berhasil kita lakukan, akun skypes kita siap untuk kita gunakan. :D :)

Application-Skype

Nah, Gimana Sahabat DaunSingkong. Gampang banget kan cara daftar Account Skype nya. Selamat Mencoba & Selamat menikmati Fasilitas” Skype. :D
Semoga Tutorial Cara Membuat Account Skype Disertai Gambar Terbaru bisa bermanfaat.
Jika ada pertanyaan, Jangan lupa tinggalkan komentarnya Sahabat Kumpulan Artikel. Oke


 DOWNLOAD SKYPE TERBARU DISINI      DOWNLOAD

Ditulis Oleh : Unknown // 03:37:00
Kategori:

2 komentar:

 

Followers

Powered by Blogger.